Layanan Akademik
- Tata Cara Legalisir Ijazah, Transkrip, dan Terjemahan Ijazah
- Panduan Kerjasama Dosen Tamu Luar Negeri
- Panduan pengusulan Program Insentif Pengajuan Proposal Penelitian
- Pedoman Tesis dan Disertasi
- Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana 2022
Survei Layanan Akademik FTI
Survei Kepuasan layanan adalah form online untuk mengukur tingkat kepuasan Alumni/Mahasiswa aktif di Fakultas Teknologi Industri ITB, pilih isian survei dibawah ini :
1. Mahasiswa Aktif
2. Alumni
Surat Edaran dan Surat Keputusan :
- 509_Surat Edaran Masa Adapatasi dan Pengenalan Kehidupan Kampus (MAPAK) bagi mahasiswa ITB
- 537_Surat Edaran Direktorat Kampus ITB Jatinangor tentang Aturan Kegiatan Mahasiswa Malam Hari di Institut Teknologi Bandung Kampus Jatinangor
- 508_Pengumuman Wisuda Kedua ITB Tahun Akademik 2023-2024
- 228-SURAT EDARAN WRAM ttg PELAKSANAAN PERKULIAHAN SEBELUM DAN SESUDAH HARI RAYA IDUL FITRI 1445 HIJRIAH
- 1125-Surat_Edaran_Dirdik_tentang_PENERBITAN_IJAZAH_PERIODE_OKTOBER_2023_25 September 2023
- 1680_Pengumuman_Pendaftaran_Wisuda_pertama_itb_ta_2023_2024_dan_mekanisme_pengambilan_ijazah_25 September 2023
- 1021-Surat_Edaran_tentang_TAGIHAN_BPP_UNTUK_MAHASISWA_MENGAMBIL_TA-TESIS-DISERTASI_16_Agustus_2023
- 1013-Surat_Edaran_tentang_PENGAMBILAN_MATA_KULIAH_TUGAS_AKHIR-TESIS-DISERTASI_KEGIATAN_MBKM_DAN_STUDENT_EXCHANGE_-_16_Agustus_2023
- 969-Surat_Edaran_menjaga_Informasi_Kontak_Personal_UKA_UKP_31 Juli 2023
- 842-Surat_Edaran_Dirdik_tentang_Penerbitan_Ijazah_7 Juli 2023
- 665-Surat_Edaran_Dirdik_tentang_Administrasi_Nilai_Mata Kuliah_TA_Tesis_Disertasi_Kerja Praktek(KP)_dan_Penelitian Semester II-2022/2023_24 Mei 2023
- 683_Surat_Edaran_WRSD_tentang_perubahan_atas_SKB_menteri_tentang_hari_libur_nasional_dan_cuti_bersama_tahun_2023_29 Maret 2023
- 616-Surat_Edaran_WRSD No.616_Penetapan Jam Kerja pada Bulan Ramadhan 1444 Hijriah_21 Maret 2023
- 172_Surat_Edaran_WRAM_tentang_Ketentuan_Lanjutan_Pemberlakuan_1_Semester_mata_kuliah_sejenis_tugas_akhir-tesis-disertasi_dan_kerja_praktek_13 Maret 2023
- 27-Surat_Edaran_WRAM_tentang_Pembelajaran_Multikampus_Paska_PPKM_17 Januari 2023
- 963-Surat Edaran_WRAM_tentang_Pemberlakuan_1_Semester_untuk_Mata_Kuliah dengan_Masa_Berlaku_2_Semester (Sejenis Mata Kuliah Tugas Akhir/Tesis/Disertasi dan Kerja
Praktek)_29 November 2022 - 1522_Pengumuman Tambahan terkait Wisuda Oktober 2022
- PERIZINAN TIDAK MASUK KULIAH ATAU PRAKTIKUM
- [854 – 22 Agustus 2022] Surat Edaran Direktorat Pendidikan ITB tentang Prioritas Pengambilan Mata Kuliah TPB Bagi Mahasiswa Program studi Angkatan 2021 Belum Lulus TPB
- [536A – 11 Juli 2022] Surat Edaran tentang Pelaksanaan Orientasi Studi Bagi Mahasiswa Pasca Pandemi Covid-19
- [1042 – 4 Juli 2022] Surat Edaran tentang PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT
DI LINGKUNGAN INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG - [1051 – 6 Juli 2022] Surat Edaran_Penyelesaian Administrasi Kelulusan Mahasiswa pada Wisuda Kedua Juli 2022
- [884 – 6 Juli 2022] Surat Edaran Tentang Tata Tertib Administrasi Pembayaran BPP
- [086 – 12 April 2022] PEMBERITAHUAN UAS LURING Semester II 2021-2022
- [3303 – 10 April 2022] Surat Edaran FTI ttg Panduan Beasiswa mahasiswa S3 Skema GTA-RG-FTI
- [225 – 4 April 2022] Surat Edaran WRAM ttg Himbauan Pelaksanaan UAS dan Sidang Kelulusan Semester II 2021-2022 (Luring)
- [1309 – 9 Februari 2022] Surat Edaran tentang Syarat Wajib Publikasi Karya Ilmiah sebagai syarat kelulusan mahasiswa program magister
- [70 – 7 February 2022] Surat Edaran DIr Kampus Jatinangor tentang Pelaksanaan UTS Semester II 2021 2022
- [272 – 6 February 2022] Surat Edaran PPKM di lingkungan ITB
- [6 – 2 Februari 2022] SURAT EDARAN SEKRETARIS JENDERAL KEMEDIKBUDDIKTI tentang PENYESUAIAN SISTEM KERJA PEGAWAI
- [42 – 27 Januari 2022] Surat Edaran UPT Layanan Kesehatan tentang Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Tambahan (Booster)
- [2204 – 30 Desember 2021] SURAT EDARAN WRURK-PENGATURAN PEMBAYARAN BPP
- [1104 – 21 Desember 2021] Surat Edaran tentang Pelaksanaan Kegiatan Akademik dan Kemahasiswaan di ITB Kampus Cirebon
- [1870 – 13 Desember 2021] Surat Edaran PPKM dalam masa persiapan pembelajaran tatap muka
- [541 – 8 Desember 2021] Surat Edaran TPB ttg Pelaksanaan Perkuliahan sem II 2021-2022 di Kampus Jatinangor
- [841 – 4 November 2021] Instruksi WRAM tentang panduan kegiatan akademik Luring atau Bauran semester II 2021-2022
- [5581 – 24 September 2021] Surat Edaran FTI Syarat Wajib Publikasi Karya Ilmiah Sebagai Syarat Kelulusan Mahasiswa Magister FTI ITB
- [3573 – 24 September 2021] Surat Edaran Direktorat SP ttg Pengaturan akses masuk_kampus dan fasilitas Asrama pada pelaksanaan tatap muka Semester I 2021-2022
- [696 – 22 September 2021]Surat Edaran WRAM tentang Panduan Kegiatan Akademik Tatap Muka (Luring) Semester I 2021-2022
- [528 – 31 Agustus 2021] Surat Edaran DISTI tentang pengelolaan lisensi aplikasi video conference zoom
- [5581 – 13 Agustus 2021] Surat Edaran FTI tentang Panduan Penugasan Pengajaran Dosen
- [570 – 10 Agustus 2021] Surat Edaran WRAM tentang Petunjuk pelaksanaan orientasi studi bagi Mahasiswa Baru dan organisasi kemahasiswaan thn 2021 dalam kondisi pandemi covid 19
- [3001 – 9 Juli 2021] Pengumuman DITMAWA tentang Bantuan Dana Pengmas Triwulan 3
- [481 – 29 Juni 2021] Surat Edaran DIRDIK tentang Yudisium khusus mahasiswa Batas Waktu Studi
- [179 – 21 April 2021] Surat Edaran Dirdik Non Reguler tentang Panduan Pelaksanaan Ujian dan Sidang Program Profesi Insinyur Semester 2-2021
- [283 – 16 April 2021] Surat Edaran DIRDIK tentang Jadwal Yudisium Bulanan Mei-Desember 2021
- [254 – 16 Maret 2021] Surat Edaran tentang Penyelesaian Administrasi Kelulusan Mahasiswa (cap) wisuda April 2021
- [134 – 4 Maret 2021] Surat Edaran DIRDIK tentang Penomoran Ijasah Nasional (PIN) dan Pelaksanaan Rapat Yudisium Bulanan
- [82 – 4 February 2021] Surat Edaran tentang Batas Maksimal Beban Studi semester Reguler dan SP berdasarkan Standar Nasional Pendidikan Tinggi 2020
- [047 – 2 Februari 2021] Surat Edaran WRAM tentang Petunjuk Kegiatan Program MBKM di Luar Perguruan Tinggi
- [710 – 3 Desember 2020] Surat Edaran tentang Yudisium Khusus
- [702 – 1 Desember 2020] Surat Edaran DIRDIK tentang Laporan Daftar Nilai Akhir Mata Kuliah Sem 1-2020-2021 dengan perkiraan nilai T 50%
- Surat Edaran Wakil Dekan Akademik FTI tentang Program Kuliah Dosen Tamu Luar Negeri , 16 Oktober 2020
- Surat Edaran Wisuda pertama Oktober-2020 (14 Oktober 2020)
- [1011 – 14 Oktober 2020] Surat Edaran Rektor tentang Penyelesaian Adminstrasi kelulusan mahasiswa pada wisuda Oktober 2020-2021
- [3114 – 14 oktober 2020] Surat Edaran FTI tentang Program Kuliah Dosen Tamu Luar Negeri
- 20201001_pengumuman informasi SKPI ke kaprodi, 1 Oktober 2020
- 968- 2020 SE_Perpanjangan_Pemberlakuan_Adaptasi_Kebiasaan_Baru_26 September 2020
- Surat Dekan SPS ke Dekan FS terkait Alternatif Bentuk Tesis pada Masa Pandemi, 24 Agustus 2020
- 0934 Usulan Perubahan Kriteria Kelulusan Calon Wisudawan Oktober 2020, 8 September 2020
- Surat Edaran Penyelesaian Administrasi Kelulusan Mahasiswa Pada Wisuda Ketiga Juli 2020, 16 Juli 2020
- Surat Edaran tentang Panduan Pelaksanaan Orientasi Studi bagi Mahasiswa ITB dalam kondisi Pandemi Covid-19, 10 Juli 2020
- Undangan Seminar Daring Akreditasi Internasional IABEE, 13 Juli 2020
- [0637 – 10 Juli 2020] Surat Edaran SPs ttg Permohonan Cicilan BPP 2020-2021
- Surat Edaran Sekolah PascaSarjana tentang Pembebasan Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) Bagi Mahasiswa S2 Reguler, S2 Fast Track-On Going dan S3 dalam Masa Antisipasi Penyebaran Covid-19, 6 Juli 2020
- Surat Edaran no.2061 tentang Permohonan Beasiswa UKT ITB Tahun Akademik 2020/2021 Bagi Mahasiswa Lama Tahap Sarjana, 6 Juli 2020
- [2061 – 1 Juli 2020] Surat Edaran Dir-KM tentang Permohonan Beasiswa UKT ITB 2020-2021 bagi Mahasiswa lama tahap Sarjana
- Edaran Akses Masuk Masa Covid-19_(2)_26 Juni 2020
- Surat Edaran tentang Persiapan dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, 26 Juni 2020
- Surat Edaran ITB tentang Keringanan UKT S1 ITB bagi anak Pegawai ITB, 26 Juni 2020
- Surat Edaran Tugas Akhir/Tesis/Disertasi, Kriteria Lulusan, Batas Waktu Studi, Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP), Fasttrack, 23 Juni 2020
- [379 – 16 Juni 2020] SURAT EDARAN DIRDIK tentang MATERI PERKULIAHAN DARING SEM I 2020-2021
- Surat Edaran Sekolah Pascasarjana tentang Protokol Sidang Terbuka, 15 Juni 2020
- Surat Edaran Dekan FTI tentang Panduan Adaptasi Kebiasaan Baru di Lingkungan FTI, 15 Juni 2020
- Surat Edaran Tentang akses masuk atau keluar kampus ITB, 12 Juni 2020
- Surat Edaran ITB tentang Adaptasi Kebiasaan Baru 2 (668-2020), 12 Juni 2020
- Surat Rektor no 348: Rencana Implementasi AKB di ITB, 3 Juni 2020
- Surat Edaran Semester Pendek TPB 2019_2020, 2 juni 2020
- Pesan Rektor untuk Adaptasi Kebiasaan Baru di Kampus , 29 Mei 2020
- [664 – 29 Mei 2020] SURAT EDARAN tentang Masa Transisi Menuju Budaya Adaptasi Kebiasaan Baru (Stempel)
- Surat Penjelasan Pengambilan MK TA_Kalender Akademik 2020_2021, 28 Mei 2020
- Surat Edaran Kalender Pendidikan 2020-2021, 11 Mei 2020
- [015 – 20 April 2020] Surat Edaran tentang Panduan Pelaksanaan Ujian dan Sidang program Profesi Insinyur dalam masa penyebaran Covis-19
- [551 – 17 April 2020] Surat Edaran Rektor tentang Penjelasan penyelenggaraan Administrasi kelulusan mahasiswa wisuda April 2020
- [244 – 2 April 2020] Surat Edaran tentang TA-Tesis-Disertasi kriteria kelulusan batas waktu studi dan BPP
- [743 – 24 Maret 2020] Surat Edaran ditmawa tentang Upaya untuk menjaga keselamatan Mahasiswa ITB yang tetap tinggal di Bandung atau berencana pulang ke daerah asal
- [506 – 15 Maret 2020] Surat Edaran Rektor tentang Protokol Kegiatan Perkuliahan dan Praktikum Dalam Masa Antisipasi Penyebaran COVID-19 di ITB
- [050 10 Februari 2020] Surat Edaran WRAM tentang Mata Kuliah Kode 5 untuk mahasiswa Doktor
- [308 – 12 September 2018] Surrat Edaran WRAM tentang Penerapan Mata Kuliah Daring
- [316 – 13 September 2017] Surat Edaran WRAM tentang Perubahan pada Peraturan Akademik ITB
- [021-3 Februari 2016] Surat Edaran WRAM tentang Jumlah Minimal Peserta Kelas